Mangala Akan Putuskan Masa Depan Di Akhir Musim


Mangala Akan Putuskan Masa Depan Di Akhir Musim adalah berita terbaru dari sepakbola inggris yang muat oleh Agen Bola Terpercaya HOKIWIN Hari ini. Eliaquim Mangala angkat bicara kepada media mengenai rencananya di bursa transfer musim panas mendatang, dengan peluang bertahan di Mestalla dengan klausa permanen yang bisa diaktifkan pada akhir masa kontrak pinjamannya.

Saat ini, sosok Defender kebangsaan Perancis tersebut diyakini lebih memilih opsi untuk bertahan bersama Los Che, ketimbang kembali ke Etihad Stadium dan kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain secara reguler.

Ia pun mendapatkan pertanyaan seputar masa depannya di Mestalla, dan menjawab segala kemungkinan bisa terjadi, dengan menyatakan, “Saya tidak memiliki waktu sedikit pun, untuk memikirkan berbagai hal yang bisa terjadi di bursa transfer musim panas mendatang.

“Jika musim telah berakhir, maka saya akan memberikan keputusan dengan segera. Namun, saya harus mempertimbangkan berbagai kemungkinan dan berbagai hal yang akan mempengaruhi masa depan saya di Etihad Stadium.

“Namun, saya optimis, jika Valencia adalah tempat yang tepat bagi diri saya. Akan tetapi, segalanya juga tergantung kepada mereka, dan jika mereka memang menginginkan saya bertahan, maka mereka harus bernegosiasi dengan City.”

Sosok Defender berusia 25 tahun tersebut diyakini kemungkinan besar akan menetap di Mestalla pada akhir musim 2016-2017. Akan tetapi, permasalahan utama datang pada beban gaji Mangala, yang diyakini terlalu tinggi.

Sedangkan dalam persoalan harga transfer, pihak Manajemen Los Che bisa memboyongnya pada musim panas mendatang dengan harga sebesar 16 Juta Euro, dan menilai dari performanya di sepanjang musim 2016-2017, harga tersebut pantas dibayarkan untuk merekrut Mangala.

Performanya bersama Valencia terbilang cukup stabil di sepanjang paruh pertama musim 2016-2017, dengan mengantungi jumlah penampilan di 16 pertandingan di berbagai kompetisi yang dilalui, yang juga disertai oleh waktu bertanding selama 1.410 menit.

Dan situasinya di Etihad Stadium diyakini akan memaksanya untuk meninggalkan Manchester City, terutama dengan keputusan Pep Guardiola untuk merekrut John Stones di bursa transfer musim panas lalu dan lebih mempercayakan mantan Defender Everton tersebut untuk tampil sebagai duet dari Nicolas Otamendi.


master agent betting
agen taruhan bola

0 Response to "Mangala Akan Putuskan Masa Depan Di Akhir Musim"

Posting Komentar